MY LIFE MY ADVENTURE

Kamis, 28 Maret 2013

Birthday !

23-03-2012, itu adalah tanggal dimana aku berulang tahun. Iya, tanggal 23 Maret lalu umurku genap berusia 20 tahun. Hari itu bertepatan dengan hari Sabtu, dan pada saat itu aku sangat berharap mendapatkan surprise dari sahabat-sahabatku. Ketika aku bangun tidur, harapanku disaat itu adalah sudah ada sahabat-sahabatku yang membawakan kue tart. Tapi nyatanya itu tidak terjadi, dan harapanku ternyata harapan kosong belaka. Tapi ketika aku bangun, terdengar suara handphone ku berbunyi. Dan ternyata itu mamaku yang menelpon (karena waktu itu aku sedang menginap dirumah budhe) dan mengucapkan selamat ulang tahun. Senangnya, ternyata masih ada yang ingat hari ulang tahunku. Ya iya lah masa' mama sendiri lupa sama ulang tahun anaknya hahahaa . . .


Setelah menerima telepon dari sang 'bunda', aku langsung buru-buru mengecek twitter, dan kaget ternyata ada juga yang mengucapkan selamat ulang tahun. Padahal aku kira temen-temenku pada gak tau klo aku ulang tahun. Otha adalah orang yang pertama kali mention ke twitterku dan mengucapkan selamat ulang tahun dengan doanya yang absurd.

Ini tweet dari otha :

"Happy birthday raja PHP @dioramdani, semoga panjang umur, sehat, dan berani nembak :))

Absurd banget khan -___-
Iya sih bener, emang aku belum berani nembak, cuma ya gak gitu juga donk doanya. Tapi ya emang ngarep didoain kayak gitu sih hahahaa
Otha ini (mungkin) adalah salah satu korban PHP ku (kayaknya sih) hahaha makanya dia menyebutku raja PHP. Padahal ya bukan sih. Auk ah gelap. halah
Dan setelah itu mention dari Otha itu, semua temen-temen juga ikutan mengucapkan selamat ulang tahun. Dan anehnya disini, doa-doa mereka hampir sama. Semoga berani buat nembak lah, semoga cepet punya pacar lah, semoga g jomblo lagi lah, semoga finish lah (kenapa tak sebutin semua yaa -_-) Aduh pokoknya absurd semua deh.

Ini dari vella teman satu jurusan: 

"Semoga finish" -__-

Ini dari Joko, teman satu jurusan juga:

 Yang ini dari Pekok (bukan nama sebenarnya), sebenernya dia sedikit mendoakan dirinya sendiri
Dan yang ini dari adek kelas yang sebenrnya dia jomblo juga, tapi malah doain gini ke aku. 

Padahal ya dia yang jomblo terus looohh hahahaa

Dan yang paling spesial ya dari mbak cantik ini, ternyata dia juga ngucapin :))


Tapi doanya kok ya gitu-gitu aja -___-
Mungkin ini kode kali yaa... Gak tau deh.
Iya aku mau kok ngelepas masa lajang, asalkan ngelepasinnya ke kamu fira :) *halah* ngarep :D

Dan pertanyaannya cuma satu.
"Segitu jomblonya kah aku?" hmm kayaknya g perlu dijawab yaa :|

Adalagi nih yang doain aku kayak gini :

"Segitu berdosanya kah aku..... " :|

Ya begitulah. Banyak doa, banyak harapan dan semoga kecewanya juga tidak ikut banyak yaa..

Ya pada hari itu, aku memang sibuk membalas mention satu-satu dari sekian banyak orang yang ngucapin selamat ulang tahun kepadaku. Terima kasih buat ucapan dan doanya ya teman-teman. Semoga Tuhan memberikanku jalan agar aku bisa mengabulkan doa-doa kalian. Hehehe . . .
Love you all !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar