MY LIFE MY ADVENTURE

Sabtu, 30 Maret 2013

Birthday ! part 2

Kalo kemarin tepat tanggal 23 Maret menurutku belum ada yang spesial, tapi ternyata berbanding terbalik dengan esoknya. Hari Minggu tanggal 24 Maret. Hari itu bertepatan dengan adanya acara Sunday Market di Sutos. Yap, acaranya anak-anak gaul Surabaya. Dan pada hari itu kebetulan aku juga pengen ke sutos, biar kelihatan gaul sedikit hehehe. Pada waktu itu emang bener-bener niat ke sutos, tapi karena gak ada temen yang bisa diajak keluar akhirnya niatan itu menjadi pudar. Sebenernya kalo pergi sendiri juga gak masalah, cuman nanti ya krik-krik disana.

Tapi akhirnya secercah harapan pun muncul *alepek. Waktu itu aku gak sengaja online YM, dan tiba-tiba cewek cantik yang bernama Safira Kamila Ramda... eh Madina ding hehehe Safira Kamila Madina itu ternyata juga lagi online di YM nya. Waah kebetulan nih, atau emang takdir yaa. halah.
Baru aku mau memulai chat, tapi malah dia yang mulai chat lebih dulu. Dia minta maaf dan bilang katanya gak punya pulsa buat membalas pesanku (sms). Dan aku pahami itu *oposeh.


Setelah bla bla bla dan basa basi kemudian aku langsung mengajaknya ke sutos dan (akhirnya) di pun mau. Kita janji ketemuan di sutos jam 3 sore. Karena aku tahu aku mau jalan sama bidadari yang selalu lupa pake sayap, aku pun berdandan seganteng mungkin, padahal sih gak dandan aja udah ganteng hehehe tapi ya tetep jomblo -__-

Sesampainya di Sutos kukabarkan semuanya, kepada karang kepada ombak kepada matahari. Kok jadi nyanyi sih hahhaa. Jam 3 lebih 30 menit aku baru sampai disutos. Telat setengah jam, gila!
Tapi untungnya dia juga telat, mungkin jodoh kali ya sama-sama suka telat hahaha. Dan setelah 10 menit nunggu, akhirnya dia datang. Dan aku sempat speechless. Kata-kata yang keluar dari hati dan pikiranku ternyata sama, Cantiknyaaaa....!!!!
Setelah itu dia langsung mengajakku makan, dan kebetulan juga aku lagi laper. hmmm mungkin jodoh kali yaa dari tadi sama terus. *keterusan ngarep*

Kita makan di Cushy Kitchen. Aku pesan minuman favoritku Lemon Tea, dan dia pesan minuman favoritnya, air putih. emang iya? Belum tau deh aku hahaha
Makanan yang kita pesan adalah Chicken college eh salah, ayam kampus dong artinya haahaa Chicken finger dan satu lagi chicken apa aku lupa namanya. Karena kondisi sutos yang baru padam listriknya pada waktu itu, makanan yang kita pesan pun juga lama datangnya. Kita pun ngobrol sambil menunggu datangnya makanan.

Karena saking lamanya nunggu, kita berdua pun kehabisan topik obrolan, setengah jam lebih makanan yang kita pesan pun belum tiba. Hingga akhirnya kita berdua pun diam.

Lalu tiba-tiba, "Happy Birthday...." teriakan banyak orang dari belakangku. Dan ternyata itu semua sahabat-sahabatku. Mbak Hebz, Mas Bedjo, Mamah Azal, Achil, dan Angga. Mereka datang sambil membawa cake lengkap dengan lilin.Woow, it's very special for me. Ternyata Fira udah merencanakan ini semua.

Dari kiri: Angga, mamah Azal, Mas Bedjo, aku, Safira, Achil dan Mbak Hebz. Surprise dari sahabat-sahabatku yang sangat spesial :)
Iya, ini emang bener-bener spesial buat aku dan ternyata itu sudah direncanakan dari awal oleh mereka. Sebenernya mereka pengen ngasih surprisenya kemarin pas hari ulang tahunku, tapi karena gak ada yang bisa akhirnya hari Minggunya deh. 
Dan saatnya make a wish dan tiup lilin.



Abis tiup lilin, biasanya khan pasti ada pemotongan kue. Dan biasanya kue potongan pertama atau first cake diberikan ke orang-orang yang spesial. Dan pasti bisa nebak donk aku ngasih first cake nya ke siapa. hmmm. kalo belum bisa ketebak, ini deh aku kasih tau.

*jeng-jeng* 

First cake :)
First cake nya aku kasih ke mbak yang cantik ini lhoo. Soalnya dia (emang) bener-bener spesial deh buat aku hehehe
Semoga tetep jadi yang spesial ya mbak cantik :)
Dan ini ada lagi fotonya sama Safira Kamila Madina

Sepertinya kita jodoh *halah :p


Cocok ya aku sama Fira, aku ganteng dia cantik. hmm mungkin kita jodoh kali yaa hahahaa ngarep kok terus.

Dan disini yang paling mengherankan dan mengejutkan adalah doa dari mereka semua tetap sama dengan yang lain. "semoga berani buat nembak" pake bilangnya di depan Fira lagi. Ya gak salah donk kalo aku salah tingkah. hmmm :|
 Ya semoga Tuhan memberikan aku jalan untuk mengabulkan doa-doa kalian ya teman-teman. Amin :)

Thank You So Much Guys
I LOVE YOU ALL !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar